Senin, 06 Februari 2012

TEMU AKRAB LEKTOR-LEKTRIS GHK

Pada Sabtu (4/2) sekitar pkl. 20.00, para lektor-lektris Gereja Hati Kudus (GHK) mengadakan acara "temu akrab" di rumah Pa Bobby Worotitjan di Lingkungan St. Petrus, wilayah I, Paroki Hati Kudus Kramat. Acara ini terselenggara atas ide dan kerja keras dari ketua Lektor-lektris GHK, Sdri. Maria Sesilia Melvina. "Yah, sekadar untuk menumbuhkan keakraban di antara para anggota lektor-lektris serta mengevaluasi tugas pelayanan selama ini," demikian tuturnya.  Hanya sayangnya, jumlah anggota yang hadir dalam acara ini tidak terlalu banyak. "Kemungkinan karena ada kesibukan lain dan bisa jadi waktunya kurang tepat," tutur Melvin.

Acara ini dimulai sekitar pkl. 20.15. Acara diawali dengan doa pembukaan oleh Fr. Pephit. Fr. Felly sebagai pemandu acara mengajak para peserta yang hadir untuk memperkenalkan identitas diri, latar belakang keluarga, kesibukan sekarang ini, dan kesan-pesan terhadap tugas pelayanan sebagai lektor-lektris selama ini. "Ini semua bertujuan untuk semakin mengenal dan mempererat tali persaudaraan di antara para anggota lektor-lektris. Sehingga, kelompok lektor-lektris menjadi semakin solid dan kompak," demikian tegas Fr. Felly. Dalam suasana santai dan penuh persaudaraan, masing-masing peserta memperkenalkan diri dan membagikan pengalaman keterlibatan (suka-duka) sebagai lektor-lektris. "Pengalaman sukanya sih banyak. Cuma dukanya ketika para petugas koor ga ada. Terpaksa kitalah yang harus menyanyi dengan segala keterbatasannya," tutur Dian sambil tersenyum. Pokoknya, ada suasana keterbukaan dan saling mendengarkan satu dengan yang lain dalam sharing ini. Sesi sharing yang berakhir sekitar pkl. 21.45 ini ditutup dengan doa penutup oleh Fr. Felly.

Acara selanjutnya adalah makan malam bersama dengan hidangan spesial yang disuguhkan oleh tuan rumah Ibu Lidya. Ada sate Babi, sate ayam, nasi kuning, soup, dan aneka hidangan lainnya tersedia di atas meja. Pokoknya lengkap deh malam ini. Usai makam malam bersama, acara dilanjutkan dengan acara tukar kado serta foto bareng. Para peserta baru pamit dengan tuan rumah sekitar pkl. 23.15. Terima kasih untuk kebersamaan malam ini sampai ketemu dalam acara selanjutnya.......Syalommm 
================================


Foto-foto Narcis ala Lektor-lektris:














Ebiet G Ade - Untuk Kita Renungkan Mp3
Musicaddict.com

1 komentar: